3 Tips Penting Membeli Makam Al Azhar Agar Tidak Tertipu

Ketika memilih tempat pemakaman untuk orang yang kita cintai, penting untuk memilih dengan hati-hati dan berhati-hati. Salah satu tempat pemakaman yang banyak dipilih adalah Al Azhar Memorial Garden. Namun, seperti dalam pembelian properti lainnya, ada risiko tertipu jika tidak berhati-hati.

3 Tips Penting Membeli Makam Al Azhar Agar Tidak Tertipu

Berikut beberapa 3 tips penting membeli makam al azhar agar tidak tertipu yang dapat membantu Anda memastikan bahwa proses pembelian makam di Al Azhar Memorial Garden berjalan lancar dan aman.

  1. Pastikan bahwa Memorial partnernya atau agen marketing / pemasaran sudah terdaftar dan memiliki nomor ID di al azhar memorial garden. Jadi jika agen marketingnya tersebut tidak memiliki nomor ID, bisa di pastikan itu penipuan. Maka mintalah nomor ID agen marketing tersebut jika Anda ingin mengetahui nomer ID Agen tersebut
  2. Kemudian yang ke dua, pastikan bahwa Anda saat transaksi pembayaran pembelian kavling makam al azhar memorial garden mentransfernya atau membayarnya harus ke virtual account Bank BCA nomor rekening 2700 537 890 & Bank BSI
    No. Rekening 7998500855 atas nama PT. Nuansa Usaha Mandiri (selain no rekening tersebut bisa di pastikan itu penipuan). Jadi transfernya tidak bisa atau tidak melalu ke rekening atas nama pribadi. Jadi waspada jika harus mentransfer ke nomer rekening pribadi atau ke rekening pribadi agen marketing tersebut
  3. Nah yang terakhir adalah Anda harus survei datang langsung ke lokasi makam memorial garden untuk melihat langsung unit kavling makam yang hendak di beli.

Apa Jaminan Dari Al Azhar Memorial Garden ?

Yang paling mahal dari Al Azhar Memorial Garden itu adalah 2 hal, yaitu

  1. Keamanan
  2. Kenyamanan

Karena 2 poin ini tidak ternilai, Jadi 2 hal ini di berikan Al Azhar Memorial Garden kepada konsumennya.

Kami agen marketing resmi al azhar memorial garden sejak 2017 sudah pengalaman melayani dan membantu banyak masyarakat dalam pembelian kavling makam di al azhar memorial garden. Tentu Kami siap melayani 24 jam pemesanan pembelian kavling makam al azhar memorial garden serta memberikan layanan konsultasi sambil ketemu cek langsung di lokasi pemakaman al azhar memorial garden.

Itulah 3 tips penting membeli makam al azhar agar tidak tertipu. Semoga tips ini dapat bermanfaat buat banyak orang. Bantu share ya.. Terima kasih.

Agency Resmi Al Azhar Memorial Garden No. 06392Melayani 24 Jam
Open chat
Tanya Info Makam Al Azhar..?